Sidang Skripsi dan Ujian Komprehensif - Manajemen FE UNSRI
News Update
Loading...

Kamis, 25 Februari 2016

Sidang Skripsi dan Ujian Komprehensif

Pagi ini Kamis 25 Februari 2016 telah dilaksanakan Sidang Skripsi dan Ujian Komprehensif untuk konsentrasi Manajemen Keuangan dimulai sejak jam 9 Pagi. Sidang ini diikuti oleh 2 Mahasiswa yang merupakan angkatan masuk di tahun 2012 yaitu adalah Agun Trimulia dan Ricky Septiadi.

Sidang Komprehensif kali ini berakhir pada jam 11 siang, semua mahasiswa dinyatakan lulus namun dengan catatan ada sedikit perbaikan di masing-masing tugas akhirnya tersebut. 

Sebelumnya, pada tanggal 18 Februari 2016, telah dilaksanakan juga Sidang Skripsi dan Ujian Komprehensif untuk konsentrasi Manajemen Keuangan, yang diikuti sebanyak 8 orang mahasiswa Angkatan 2012 yaitu Aditya Adrian, Ratih Fitryani, Ayu Anggraini, Nidatri Muthiah, Ahmad Ari Yansyah, Raka Anugrah, Atika Yuliani Saputri, dan Julianto. Serta telah dilaksanakan juga Ujian Seminar Proposal Skripsi untuk konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia sebanyak 2 orang Mahasiswa, yaitu Yoga Brilyantono dan Myzela Tenera, serta Smeinar Proposal Skripsi untuk Konsentrasi Manajemen Pemasaran sebanyak 4 orang Mahasiswa, yaitu Elsi Wulandari, Fransiska A, Michae Siagian, dan Amanda Camellia.

Sidang Komprehensif kali ini berakhir pada jam 2 siang, semua mahasiswa dinyatakan lulus namun dengan catatan ada sedikit perbaikan di masing-masing tugas akhirnya tersebut. Jika Mahasiswa ini telah memenuhi beberapa syarat maka mereka dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti Yudisium ke-123 pada 24 Maret 2016 nanti.

Pada Sidang Komprehensif konsentrasi Manajemen Keuangan, dihadiri oleh  Dosen-dosen Jurusan Manajemen Keuangan yaitu Prof. Dr. Hj. Sulastri, M.E., M.Komp, Dr. Moh. Adam, M.E., Drs. H. Samadi W. Bakar, SU, Hj. Marlina Widiyanti, S.E., S.H., M.M., Ph.D, Dr. Yuliani, S.E., M.M., Drs. H. Rasyid Hs. Umrie, M.B.A, dan H. Taufik, M.B.A., dan Reza Ghasarma, S.E., M.m., M.B.A.

Pada Seminar Proposal Skripsi, dihadiri oleh dosen-dosen Jurusan Manajemen yaitu Dr. Agustina Hanafi, M.B.A, Drs. Yuliansyah M.Diah, M.M., Drs. H.M. Kosasih Zen, M.Si, Dr. Zakaria Wahab, M.B.A., Drs. Ahmad Nazaruddin, M.M., Drs. Islahuddin Daud, M.M., dan Dra. Hj. Suhartini, M.M.
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
Info lebih lanjut bisa langsung datang ke jurusan Manajemen
Done