Sidang Komprehensif Manajemen Keuangan Syari'ah - Manajemen FE UNSRI
News Update
Loading...

Rabu, 06 Januari 2016

Sidang Komprehensif Manajemen Keuangan Syari'ah



Pagi ini Kamis 7 Januari 2016 telah dilaksanakan Sidang Komprehensif untuk konsentrasi Manajemen Keuangan dimulai sejak jam 9 Pagi. Sidang ini diikuti oleh lima Mahasiswi yang merupakan angkatan masuk di tahun 2012 yaitu adalah Putri Aprilina, Fitri Damayanti, Maya Yuliani, Rana Muthi'ah, dan St.Muthiah Rahmani.

Sidang Komprehensif kali ini berakhir pada jam 1 siang, semua mahasiswi dinyatakan lulus namun dengan catatan ada sedikit perbaikan di masing-masing tugas akhirnya tersebut. Jika Mahasiswi ini telah memenuhi beberapa syarat maka mereka dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti Yudisium ke-122 pada 19 Januari 2016 nanti.

Pada Sidang Komprehensif konsentrasi Manajemen Keuangan kali ini dilaksanakan khusus untuk skripsi yang membahas tentang Keuangan Syariah karena memang sesuai dengan judul skripsi dan diuji oleh ketiga Dosen yang kompeten di bidang Keuangan Syari'ah yaitu ada Hj. Marlina Widiyanti, S.E., S.H., M.M., Ph.D, Drs. H. Rasyid Hs. Umrie, M.B.A, dan H. Taufik, M.B.A.

Kami ucapkan selamat kepada Mahasiswi-Mahasiswi kita yang telah berjuang selama 3 tahun lebih di jurusan Manajemen, semoga dapat menjadi Sarjana yang sukses berbakti bagi bangsa dan negara.
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
Info lebih lanjut bisa langsung datang ke jurusan Manajemen
Done