Hasil Rapat Jurusan Manajemen Pada Hari Selasa, 5 Januari 2016 - Manajemen FE UNSRI
News Update
Loading...

Selasa, 05 Januari 2016

Hasil Rapat Jurusan Manajemen Pada Hari Selasa, 5 Januari 2016

Pertama pimpinan Jurusan Manajemen menyampaikan ucapan terima kasih kepada para alumni yang telah bersedia masuk ke web Jurusan Manajemen dan telah mengisi data yang diperlukan. Perlu kami sampaikan bahwa web ini memang masih baru dan sederhana. Untuk itu kami akan terus memperbaikinya sambil jalan, sebagai media informasi Jurusan dan wadah komunikasi antara para alumni yang sudah tersebar di seluruh Indonesia dan kampus.  Kami ucapkan selamat  tahun baru 2016 kepada semua alumni dan smoga tahun ini menjadi lebih sukses.
-Ketua Jurusan Manajemen-

Jurusan Manajemen secara rutin melakukan rapat jurusan bulanan dan pertemuan keluarga di rumah salah seorang dosen. Pada bulan Januari 2016 ini, rapat jurusan dilakukan pada hari selasa tanggal 5 Januari bertempat di Ruang 203 Prodi Magister Manajemen Unsri. Rapat dihadiri oleh para dosen Jurusan Manajemen, diantara yang hadir adalah mantan Rektor Unsri Ibu Prof.Badia Perizade. Rapat membahas persoalan terkait dengan Jadwal Perkuliahan semester Genap 2016. Selanjutnya juga disampaikan beberapa informasi antara lain: perlunya peningkatan kemampuan bahasa Inggris para mahasiswa yang dinilai masih rendah. Dalam kaitan itu akan dihimbau agar para mahasiswa melalui ikatan mahasiswa Jurusan Manajemen agar membentuk kelompok-kelompok belajar bahasa Inggris dengan memanfaatkan waktu-waktu luang yang tersedia. Kelompok-kelompok diskusi bahasa Inggris ini akan di bimbing oleh para dosen muda jurusan manajemen dan para alumni yang bersedia berbagi ilmu kepada adik-adik mereka secara gratis, Demikian pula perlunya mahasiswa didorong membentuk kelompok-kelompok menulis dan diskusi yang disadari masih perlu terus ditingkatkan. Inisiatif hendaknya memang datang  dari para mahasiswa, dan para dosen akan memfasilitasinya.

Dalam rapat ini juga disampaikan agar para dosen pengasuh mata kuliah terutama S1 segera merevisi dan mengumpulkan  profil mata kuliah/sinopsis guna kepentingan kelengkapan rencana  kerjasama dengan beberapa  Perguruan Tinggi di Inggris. Pada akhir rapat disampaikan informasi oleh Wakil Dekan 1, bahwa akan ada kerjasama dengan Bank BRI Syariah terutama untuk Prodi D3 FE Unsri yaitu membuka "Bank mini". Dalam kaitan itu akan dilakukan sosialisasi bagi para mahasiswa dan dosen, yang akan dilaksanakan pada Rabu depan.
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
Info lebih lanjut bisa langsung datang ke jurusan Manajemen
Done