PK2 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya - Manajemen FE UNSRI
News Update
Loading...

Senin, 08 Agustus 2016

PK2 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya

Selama 2 hari, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya melangsungkan kegiatan PK2, yaitu Pengenalan Kehidupan Kampus kepada mahasiswa baru angkatan tahun 2016. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari, yaitu pada tanggal 3 - 4 Agustus 2016.

Acara dimulai pada pukul 06.00 yaitu persiapan peserta PK2 bersiap-siap berangkat dari Palembang menuju Indralaya. Pukul 08.00 acara dimulai dengan Rapat Senat Terbuka, dibuka oleh Dr. Hj. Zunaidah, M.Si, Dilanjutan dengan do'a yang dipimpin oleh Drs. H. Dian Eka, M.M. Selanjutnya pengenalan unsur pimpinan fakultas, jurusan, program studi, dan karyawan. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan daftar nama mahasiswa baru oleh Dekan FE Unsri, diwakili oleh Ketua PK2 FE Unsri.

PK2 kali ini, mengundang 3 narasumber, yaitu Dr. Sri Agustina dari Dirjen Perdagangan RI yang merupakan alumni FE Unsri, Dr. Sarfilianty Anggiani, SE, MM, MBA (motivator nasional - dosen FEB Universitas Trisakti) yang juga merupakan alumni FE Unsri, dan terakhir dari Kodam II Sriwijaya.

Kegiatan berlangsung sampai pukul 17.00.






Comments


EmoticonEmoticon

Notification
Info lebih lanjut bisa langsung datang ke jurusan Manajemen
Done